Thursday, May 5, 2016

Contoh surat pengunduran diri resaign dari tempat kerja

Contoh surat pengunduran diri resaign dari tempat kerja. Bagi anda yang kurang puas bekerja di tempat anda yang sekarang tentu anda akan selalu mencari peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di perusahaan yang baru. Itu adalah hal yang dulu juga saya rasakan. Pindah tempat kerja asalkan untuk pekerjaan yang lebih baik dnegan masa depan yang lebih cerah tentu baik baik saja. Nah dalam hal seperti ini tentunya anda harus membuat surat resing atau mengundurkan diri dari tempat kerja ands. Bgai anda yang ingin membaca contoh surat pengunduran diri di bawah ini kami sajikan contoh surat pengunduran diri terbaik untuk anda jadikan referensi anda bila anda memang ahrus benar benar mengundurkan diri. Selanjutnya silahkan baca sajian lengkap tentang contoh surat mengundurkan diri resign di bawah ini ya Contoh surat mengundurkan diri
Surat Pengunduran Diri Jakarta 16 agustus 2016 Kepada Yth: Kepala bagian kepegawaian PT. Lintas nusa transport Di tempat Dengan segala hormat, Disini saya mengajukan untuk mengundurkan diri sebagai Field Koordinator efektif tanggal 16 september 2016. Di bawah adalah detail pribadi Nama: Antom suwajiarto Alamat: Jalan mega mendung n0 13 Pondok Gede. Jakarta Jabatan : Field coordinator Alasan saya mengundurkan diri adalah karena alas an pribadi dan alas an keluarga. Demikinlah surat pengunduran diri ini syaa buat dan saya juga mengucapkan atas segala bantuan dan bimingan yang telah di berikan kepada saya. Saya berharapa agar perusahaan ini men jadi perusahaan besar yang di segani banyak orang Hormat saya: Anton Suwaji Tanda tangan Demikian tadi artikel berharga dari kami yang secara khusus membahas tentang Contoh surat pengunduran diri resaign dari tempat kerja. Bagi anda kami brharap bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dnegan hartapan anda dan mendapatkan kesejahtraan dalam hidup anda.

No comments:

Post a Comment